Ketua IWAPI Ciamis Tegaskan Dengan Pemerintah Daerah Hanya Kerjasama Bukan Minta Dana

Redaktur author photo

 

GOW dan IWAPI Ciamis menggelar diskusi tentang kemandirian ekonomi dalam kewirausahaan.

inijabar.com, Ciamis- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ciamis dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Ciamis menggelar diskusi bertema Kemandirian Ekonomi Perempuan Melalui Kewirausahaan bertempat di Gedung Puspita Kabupaten Ciamis pada Kamis (12/9/2024)

Menurut Ketua IWAPI Ciamis Hj.Elly Resly Rachlan, organisasi nya selalu  konsisten  dalam upaya bagaimana memajukan perempuan biar bisa mandiri secara ekonomi untuk membantu keluarga yang sejatera.

"Tujuannya  untuk meningkatkan kemampuan kita yang mandiri secara ekonomi membantu keluarga yang lebih sejahtera itulah komitmen dari IWAPI,"ujar Elly. Kamis (12/9/2024)

Untuk program-program IWAPI, kata dia, fokus kepada anggota-anggota dari anggota-anggota untuk keanggotaannya sendiri.

"Di era digital ini, kemandirian ekonomi tentu dilakukan dengan konsep digital seperti pemasaran produk usaha. Kita itu ada pelatihan setiap saat yang dilaksanakan dari DPP (Iwapi) dan DPD Jawa Barat,"kata Elly.

Dia menegaskan, meski pun IWAPI sebagai mitra pemerintah. Namun IWAPI sangat mandiri dalam menjalankan organisasi.

"Kita tidak tergantung dengan pemerintah,  seharusnya kita tuh kerja sama kolaborasi tetapi barangkali belum the next program insya allah gitu ya karena selama ini memang IWAPI itu sangat mandiri karena rata-rata pengusaha yang tidak memerlukan bantuan finansial barangkali ya tapi next allah kita juga perlu untuk itu banyak karena untuk organisasi ini,"jelasnya.

"Seperti (acara) hari ini semua, kita semuanya, tidak ada batuan dari siapapun,"katanya.

"Tentu saja harapan kedepannya sebagai pengusaha wanita yang eksis di kabupaten Ciamis inginnya sih lebih berkontribusi lebih baik lagi lebih berkualitas lagi untuk memajukan perekonomian yang ada di kabupaten Ciamis,"tandasnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini