Ketua PSI Yakin Heri-Sholihin Akan Perkuat Toleransi di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi Tanti Herawati mengungkapkan keyakinannya pasangan nomor urut 1 Heri-Sholihin akan memperkuat keberagaman dan toleransi di Kota Bekasi.

Hera yang juga anggota DPRD Kota Bekasi menyampaikan keyakinan tersebut selain karena di tim pemenangan dan dukungan yang datang setiap hari dari berbagai elemen latar belakang suku, agama dan elemen lainnya.

“Dari awal, PSI memberikan dukungan kepada pasangan Heri-Sholihin karena kami yakin mereka berdua memiliki DNA yang sama dengan PSI, yaitu antikorupsi dan anti intoleransi, dan berkomitmen untuk menjaga toleransi di Kota Bekasi,” ungkap Hera usai menghadiri acara Fellowship Pendeta-pendeta Kota Bekasi di Hotel Santika Mega City Bekasi. Kamis (26/9/2024).

Hera menyebut pertemuan antara pasangan Cawalkot Heri-Sholihin dengan ratusan pendeta hari ini sebagai langkah pasti menatap Kota Bekasi yang semakin toleran. 

“Dengan pertemuan ini dan dukungan dari PSI, Kami berharap tidak ada lagi yang mempertanyakan komitmen Heri-Sholihin pada toleransi di Kota Bekasi,” ujarnya. 

PSI, kata dia, dengan rekam jejak sebagai partai paling anti-intoleransi di Indonesia akan mengawal Heri-Sholihin untuk menjaga dan memperkuat toleransi di Kota Bekasi.

“PSI dan Heri-Sholihin bertekad untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai kota paling toleran di Indonesia dari sekarang yang masih ada di posisi kedua,” ungkapnya. 

Sementara itu, Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menegaskan komitmennya untuk menjamin kebebasan beragama di Kota Bekasi. 

“Saya tegaskan saya ingin membangun Kota Bekasi bukan hanya dalam konteks infrastruktur, tapi yang juga kita akan bangun tentang toleransi kehidupan beragama di Kota Bekasi, semakin kuat dan semakin lebih terasa lagi,” ujarnya.

Heri menegaskan, dalam Alquran ada perintah yang sangat jelas untuk menghargai seluruh umat beragama. Karena itu Heri berjanji akan selalu menjaga persahabatan dan menjaga persatuan antar umat beragama di Kota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini