KH.Madinah Deklarasi Relawan JasBabe Dukung Heri-Sholihin

Redaktur author photo

 

Pasangan Heri-Sholihin bersama Ketua Relawan Jasbabe KH.Madinah

inijabar.com, Kota Bekasi- Mantan Ketua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah mengarahkan dukungannya ke pasangan Heri Koswara-H.Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Acara digelar di Pesantren Miftahul Madaniyah Jatiasih pada Minggu (15/9/2024) pagi yang dihadiri pasangan Heri Koswara dan H.Sholihin didampingi timses H.Zaini Saidi dan para tokoh ulama NU di Jatiasih.

KH.Madinah yang sempat berikhtiar menjadi bakal calon walikota Bekasi 2024 menegaskan dukungannya dengan membentuk relawan yang diberinama Jasbabe (Jaringan Santri Bela Bekasi).

Jasbabe sendiri mewadahi beberapa elemen, seperti sejumlah tokoh NU, Rekam (Relawan KH.Madinah),  Akar Rumput (Pemilih Gen Z).

Calon Wakil Walikota H.Sholihin menyatakan dukungan dari mantan ketua NU Kota Bekasi KH.Madinah sudah tepat.

"Orang baik harus dukung orang baik. Jadi KH.Madinah sudah tepat mendukung Risol (Heri-Sholihin) karena masih fresh. Istilahnya kalau pa Heri itu orang asli Bekasi dan saya pendatang, jadi pasangan Anshor dan Muhajirin,"tuturnya.

Dirinya menyatakan, sebagai orang yang memperjuangkan lahirnya Perda Pesantren di Kota Bekasi saat masih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

"Jadi intinya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya pada KH.Madinah dan jajarannya atas amanah dan dukungan yang diberikan,"katanya.

Senada dikatakan, Calon Walikota Bekasi Heri Koswara, bahwa kehadirannya bersama calon wakil walikota H.Sholihin bersyukur bisa bersilaturahmi.

"InshaAllah kalau kami terpilih nanti, visi misi kami yang diambil dari kebutuhan-kebutuhan yang disodorkan masyarakat. Jadi apa yang buat itu sudah sesuai aspirasi masyarakat dan anggaran yang kami keluarkan tepat sasaran,"ujar politisi asal PKS ini.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini