Konvoi Pilkada Damai, Cawalkot Heri Koswara: Maaf Atas Kemacetan

Redaktur author photo


Pendukung Paslon nomor 1 Heri Koswara-Sholihin saat akan berangkat konvoi ke lokasi acara Kampanye Damai di Alun-alun Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi-  KPU Kota Bekaso menggelar Kampanye Damai yang diisi dengan konvoi karnaval masing-masing pasangan calon walikota/wakil walikota Bekasi dan pendukungnya. Rabu (25/9/2024) pagi.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara-Sholihin mengikuti kampanye damai pilkada Kota Bekasi 2024 di alun-alun Kota Bekasi.

Bersama relawan dan pendukung nya konvoi dari posko tim pemenangan di Kalimalang menuju lokasi kampanye damai.

Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara menghimbau para relawan dan pendukung agar tertib berlalulintas saat konvoi dari posko menuju alun-alun Bekasi.

Iring-iringan ratusan kendaraan membawa ribuan massa pendukung mengarak paslon Heri-Sholihin melalui jalan KH Noer Ali Kalimalang dan melintasi jalan M Hasibuan hingga alun-alun Kota Bekasi.

“Saya harap semua taat aturan. Saya minta seluruh pendukung dan relawan Heri-Sholihin tertib berlalulintas,” ujarnya.

Heri juga meminta maaf kepada masyarakat maupun pengguna jalan jika menimbulkan kemacetan akibat konvoi di sepanjang jalan yang dilalui relawan dan pendukung Heri-Sholihin.

“Kami mohon maaf bila terjadi kemacetan, yang mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat dari seluruh Kota Bekasi. Kami minta maaf kepada masyarakat apabila menimbulkan kemacetan,” tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini