Kordinasi Panitia Garut Auto Show 2024 Dikeluhkan Kades Jayagiri

Redaktur author photo
Garut Otomotif Show 2024 sebuah ajang memamerkan kendaraan modifikasi

inijabar.com, Garut-  Berbagai kendaraan modifikasi ditampilkan dalam Event otomotif bertajuk Garut Otomotif Show dan dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Garut Barnas Adjidin.

Acara yang digelar di Lapangan SOR R.A.A. Adiwijaya, Jalan Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat ini menjadi ajang unjuk kreatifitas penggemar otomotif. Sabtu (7/9/2024). 

Dalam sambutannya, Barnas mengatakan, pentingnya menjadikan Garut sebagai bagian dari skema otomotif nasional yang menonjolkan keindahan dan kreativitas kendaraan. 


"Acara seperti ini bisa menjadi potensi besar bagi Garut dalam menarik minat pecinta otomotif dari luar daerah," kata Barnas. Sabtu (7/9/2024).

Dukungan terhadap acara ini juga ditunjukan oleh aparat pemerintah di tingkat bawah yakni Kepala Desa Jayaraga Syam Sakti Alamsyah.

Namun, Syam merasa kecewa. Pasalnya panitia penyelenggara tidak memberitahu  atau undangan terkait acara yang digelar di wilayahnya tersebut.

"Acara ini diadakan di SOR R.A.A. Adiwijaya yang berada di wilayah Desa Jayaraga, tapi saya selaku Pemerintah Desa tidak diajak bicara atau diundang secara resmi,"ucapnya.

Syam mengungkapkan, panitia acara seharusnya tidak hanya membutuhkan tanda tangan untuk izin lokasi saja, tetapi melibatkan pemerintah desa sebagai bagian dari masyarakat setempat.

Dia juga menegaskan, harus ada komunikasi antara panitia dan Pemerintah Desa, untuk memastikan kelancaran acara serta menjaga hubungan baik antara pihak penyelenggara dan masyarakat setempat. 

"Saya mendukung acara ini sepenuhnya, tapi saya berharap ke depannya panitia bisa lebih transparan dan kooperatif. Bukan hanya untuk mengurus izin, tapi juga melibatkan Pemerintah Desa dalam proses persiapan dan pelaksanaan acara," ujar Syam.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini