Masih Ada Keluhan Pasien, RS St Elisabeth Rawalumbu Bilang Begini

Redaktur author photo



inijabar.com, Kota Bekasi- Keluhan pasien di poli penyakit dalam terhadap pelayanan RS St. Elisabeth Rawalumbu terus berdatangan. 

Pasien mengeluhkan jadwal praktek dokter HD penyakit dalam yang masih tidak jelas.

Menurut Legal dan Direktur Penunjang Umum  RS St. Elisabeth Rawalubu Dominicus Dimas bahwa pihak managemen sedang masa peralihan baru satu bulan.

"Terkait pelayanan kami baru beralih itukan satu bulan. Pasti dari peralihan itu kan yang saat ini kita lakukan pasti perlu evaluasi lebih mendalam tapi terkait komplain pasien yang masuk, pasti kami akan tindak lanjuti, baik dari sisi pelayanan kami maupun dari sisi dokter pasti kami akan evaluasi," ucapnya. Kamis (19/9/2024).

Dia menegaskan, RS Elisabeth juga tidak mau berlarut-larut, karena tidak baik juga untuk RS Elisabeth dan juga tidak baik untuk pasien.

"Management RS Elisabeth akan melakukan evaluasi lebih baik lagi, dalam waktu dekat ini semua bisa berjalan baik dan normal sehingga kepuasan pasien bisa tercapai dan pelayan bisa lebih baik tidak ada keluhan lagi seperti ada beberapa pasien yang sudah mengadukan ke Dinkes perihal palayanan yang belum maksimal di RS Elisabeth,"ucapnya.

"Kita juga belum dapat panggilan dari Dinkes Kota Bekasi tapi pastinya kalau nanti ada panggilan dari Dinkes yang pasti kami akan kooperatif dan sampai sejauh ini kami masih mengkaji dari sisi kami dulu kami tidak mau keluar dulu, untuk evaluasinya seperti apa nanti perbaikanya seperti apa baru nanti itu yang bisa kami laporkan jadi kami tidak mau membicarakan di luar dengan Dinkes tapi kami sendiri tidak ada perbaikan,' tambah Dimas.

Yang penting bagi pihak RS St Elisabeth Rawalumbu setiap aduan akan direspon dengan perbaikan dan perubahan.

"Tujuanya supaya pasien yang komplain pun bisa merasakan adanya perubahan, dan saya atas nama RS Elisabeth mengucapkan banyak terimakasih atas aduan-aduan atau komplain tentunya bisa jadi acuan kami  bisa bebenah dari segi pelayanan maka dari itu semua komplenan kita anggap sebagai sesuatu yang positif," tutupnya.(firman).

Share:
Komentar

Berita Terkini