Masuk Jajaran Tim Pemenangan, Ketua PSI Kota Bekasi Yakin Heri-Sholihin Masih Bersih Dari Isu Korupsi

Redaktur author photo
Jajaran pengurus PSI Kota Bekasi saat memberikan surat dukungan pada pasangan Heri-Sholihin.

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kota Bekasi Tanti Herawati ikut dilantik sebagai salah satu Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan Paslon Heri-Sholihin pada Sabtu malam (21/9/2024) di Hotel Horison Bekasi.

Hera menegaskan, partainya yakin pasangan bakal calon wali kota Heri Koswara dan bakal calon wakil wali kota Sholihin akan merebut hati Warga Kota Bekasi dan memenangkan Pilkada 2024.

“PSI berkomitmen untuk all-out mendukung Heri-Sholihin karena kami yakin kepemimpinan mereka akan membawa perbaikan dan kemajuan bagi Kota Bekasi,” ujar Hera. Minggu (22/9/2024).

Selain Hera, PSI menempatkan beberapa sosok penting di Tim Pemenangan Heri-Solihin. Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI, Sigit Widodo, ditunjuk sebagai Dewan Penasehat dan Pakar. Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga menjabat Bendahara DPD PSI Kota Bekasi, Yenny Kristianti, ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan. 

Beberapa pengurus DPD PSI Kota Bekasi, seperti Ranto Sihombing dan Fery Christian, juga bergabung ke dalam tim pemenangan. 

Hera menyebut salah satu alasan utama PSI mendukung penuh pasangan Heri-Sholihin adalah karena komitmen antikorupsi sebagai salah satu DNA PSI. 

“Heri-Sholihin punya rekam jejak yang bersih dan tidak pernah sekalipun disebut-sebut terlibat kasus korupsi,” tegasnya. 

Selain antikorupsi, PSI yakin Heri-Sholihin akan menjaga toleransi dan kerukunan hidup antar umat beragama di Kota Bekasi. 

“Mereka sudah menyatakan komitmen untuk mempermudah pendirian rumah ibadah untuk semua agama dan memberikan bantuan untuk semua rumah ibadah yang sudah ada di Kota Bekasi,” pungkas Hera.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini