Namanya Dikaitkan Pemberi Izin Iklan Reklame Paslon Pilkada, Kadishub Bungkam

Redaktur author photo

 

Salah satu videotron yang berada di depan Metropolitan Mall Bekasi masih memasang poto salah satu Paslon Calon Walikota/Wakil.Walikota Bekasi 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait pernyataan Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad yang akan men take down (menurunkan) reklame pasangan calon (Paslon) walikota-wakil walikota Bekasi yang tidak berizin.

Nama Kadishub Kota Bekasi Zeno Bakhtiar pun disebut-sebut sebagai pihak yang meloloskan salah satu paslon beriklan di reklame dan videotron milik Pemkot Bekasi.

Sayangnya saat dikonfirmasi Senin (9/9/2024) hingga berita ini diturunkan, Zeno belum merespon.

Seperti diberitakan sejumlah reklame dan videotron milik Pemkot Bekasi dikuasai oleh salah satu paslon. Menurut informasi berbagai pihak di lingkup Pemkot Bekasi, reklame dan videotron di beberapa titik diasuh oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi.

Pj Walikota Bekasi Raden Gani pun bereaksi cepat menertibkan videotron dan reklame tersebut dan menyarankan semua paslon yang berkompetisi di Pilkada untuk mengurus izin dan membayar sewa nya.

Tindakan tersebut dilakukan untuk menjaga netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pilkada Kota Bekasi 2024 yang berkeadilan.(*firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini