Ono Instruksikan Semua Jaringan PDIP Menangkan Cagub Jabar Jeje-Ronal

Redaktur author photo
Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono

inijabar.com, Kota Bandung- Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono meminta seluruh kader, struktural partai, relawan dan simpatisan untuk bersinergi dan bergotong royong memenangkan pasangan Jeje Wiradinata - Ronal Suradipradja pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

Dia mengajak seluruh elemen untuk segera bergerak mensosialisasikan Jeje-Ronal ke tengah-tengah masyarakat sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Jawa Barat.

"Saya berharap agar struktur partai, semua organ relawan di 27 kota/kabupaten solid dalam gerbong yang sama serta berjuang keras memenangkan pasangan Kang Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja dalam Pilgub Jabar," kata Ono usai rapat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dengan organ relawan tingkat Jawa Barat di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45  Bandung, Selasa (3/9/2024).

Selain Ono, rapat juga dihadiri Ketua TKRPP Jawa Barat Muhamad Jaenudin, perwakilan relawan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat serta Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan bakal calon Wakil Gubernur Jabar Kang Ronal yang hadir secara daring.

Ono mengatakan, program-program kerakyatan yang selama ini menjadi andalan PDI Perjuangan yakni susah senang bersama rakyat terus digencarkan.

Sosok Jeje Wiradinata, kata Ono, sebagai kader terbaik PDI Perjuangan sangat pantas mendapatkan mandat untuk bertarung dalam Pilgub Jawa Barat

"Soal pengalaman sebagai kepala daerah, Pak Jeje adalah sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depan. Keberhasilannya memimpin Pangandaran sudah terbukti, dan itu menjadi modal berharga dalam memimpin Jawa Barat nantinya. Sementara kang Ronal juga merupakan publik figur yang sudah dikenal masyarakat," ucapnya.

Senada dikatakan Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo menyoroti soal soliditas partai, relawan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Jeje - Ronal.

"Mari kita sama-sama bergerak, bersinergi dan bergotong royong agar pasangan Jeje-Ronal menang di Jawa Barat," tandasnya..(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini