Panik Kepergok Polisi, Pelaku Tawuran Terjun Ke Kali Cikeas PGP Sekitar 20 Orang

Redaktur author photo
Tim BPBD Kota Bekasi dibantu petugas kepolisian saat mengevakuasi 7 mayat di kali Cikeas PGP Jatirasa Jatiasih

inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait penemuan 7 mayat di kali Cileungsi Pondog Gede Permai (PGP) Jatirasa Kecamatan Jatiasih, Minggu (22/9/2024)

Informasi yang berkembang merupakan pelaku tawuran pada Minggu dini hari (22/9/2024). 

Salah satu warga PGP Jatiasih Andreas menyebutkan, tawuran antara antar geng kemudian aparat kepolisian datang pelaku tawuran panik dan sebagian melompat ke kali Cikeas.

"Pagi harinya Minggu (22/9/2024) di temukan mayat para pelaku tawuran. Ada juga penemuan kendaran bermotor kurang lebih ada puluhan. Tapi pastinya saya tidak tahu soalnya sudah diamankan oleh Polsek Jatiasih, kemungkinan besar bukan hanya 7 korban kaya tadi kan ketemu 5 trus nongol lagi 2 trus tadi saya dapet info nongol lagi 1," ucapnya. Minggu (22/9/2024).

Andreas meyakini pelaku pelaku tawuran bukan warga PGP. pelaku diduga janjian untuk tawuran melalui medsos para pelaku membawa senjata tajam seukuran 1 meter bahkan lebih.

"Pada malam itu Polisi sedang patroli malam dan pelaku tawuran kabur kucar-kacir banyak yang nyebur ke kali mungkin mereka tidak tahu lokasi kali dan kedalamannya seperti apa, kebanyak korban yang ditemukan kondisinya meninggal tengelam mungkin mereka banyak yang tidak bisa berenang itu juga kita tau karena pelaku yang tertangkap mengatakan itu temen saya ga bisa berenang," jelasnya.

Pihak kepolisian dibantu tim BPBD Kota Bekasi masih menyisir kali Cikeas dan di temukan 4 korban. Polisi menduga masih ada korban-korban yang kemungkinan masih ada dan terbawa arus.

"Banyak bang puluhan orang yang masuk ke kali ga tau dah pada nimbulnya dimana, dan ada sekitar 20 orang yang basah kuyup dan menyakan jalan keluar kepada warga PGP awal tawuranya dari daerah Cikunir lari ke sini pelaku kisaran usia 20an usia pelajar,"ungkap Andreas.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini