Pepabri dan PBB Kab.Ciamis Perkuat Dukungan ke Paslon Herdiat-Yana

Redaktur author photo
Pepabri (Persatuan Putra Putri ABRI dan PBB Ciamis perkuat Dukungan untuk Paslon Herdiat-Yana

inijabar.com, Ciamis- Dukungan kepada pasangan calon Herdiat Sunarya-Yana D Putra untuk menang di Pilkada Ciamis 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari Pepabri Ciamis dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ciamis yang menyatakan tekad untuk mendorong Herdiat-Yana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2024-2029.

Sayangnya pada acara tersebut baik Herdiat maupun Yana tidak hadir. Dan diwakili oleh Ketua Tim Relawan Pemenangan Bumi Galuh HY, H Tatang.

Tatang mengaku mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Pepabri dan PBB untuk Ciamis lebih maju lagi kedepannya.

"Wah luar biasa, saya atas nama relawan Bumi Galuh sangat termotivasi dan sangat terdorong dengan penambahan (dukungan), dan sekarang dari Pepabri dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ada di Ciamis untuk berada di barisan bapak Herdiat Sunarya dan bapak Yana D Putra untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2024-2029,"ucap Tatang usai acara. Rabu (18/9/2024).

Dia menegaskan, akan terus melakukan  konsolidasi komunikasi yang hangat dengan masyarakat, juga konsultasi dengan organisasi dan elemen masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa simpatik terhadap program-program yang diajukan oleh tim sebagai perwakilan dari bapak Herdiat dan bapak Yana,"ujarnya.

Untuk visi misi yang akan dilakukan kedepannya, Tatang menjelaskan, prinsip nya melanjutkan yang sudah dikerjakan dan menuntaskan program yang belum tuntas.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini