Pilkada Karawang, Acep-Gina Nomor 1, Aep-Maslani Nomor 2

Redaktur author photo
Dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang saat mengikuti pengundian nomor urut di kantor KPU Karawang.

inijabar.com, Karawang- Dua pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang mengikuti Rapat Pleno Terbuka KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Karawang  pengundian nomor pada Senin (23/9/2024) malam di halaman kantor KPU Karawang.

Para pendukung kedua pasangan calon terus menerus meneriakan yel-yel dukungannya saling bersahutan membuat suasana meriah.

Dalam pengundian tersebut pasangan calon Acep Jamhuri-Gina Swara  mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Aep Syaepuloh-Maslani mendapat nomor urut 2.

Mendapat nomor urut 1, Calon Bupati Karawang Acep Jamhuri mengatakan, nomor 1 melambangkan ke esaan Allah.

“Nomor satu ini melambangkan kekuasaan dan keesaan Allah SWT. Semoga dengan nomor ini kami dapat memimpin Karawang menuju yang terbaik, menjadikan Karawang Jaya, Mulya, dan Tohaga,”ungkapnya.

Senada dikatakan pendamping Acep yakni Calon Wakil Bupati, Gina Swara, bahwa masyarakat jangan mudah terprovokasi dan menjaga kondusifitas di Pilkada 2024.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga kerukunan, jangan mudah terprovokasi, dan ciptakan Pilkada yang damai serta penuh keceriaan. Mari kita jalani proses ini dengan senyuman,”tegasnya.

Sedangkan, Calon Bupati Karawang  nomor urut 2, Aep Syaepuloh, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati, menegaskan, ia telah membuktikan kinerjanya dalam beberapa bulan terakhir.

“Kami sudah membawa sejumlah kemajuan untuk Karawang dan berniat melanjutkan program-program pembangunan yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Maslani, menyatakan bahwa dirinya sudah menjadi bagian dari masyarakat Karawang.

“Saya memang asli dari Demak, tetapi sudah tinggal di Karawang selama 24 tahun, bahkan anak-anak saya sudah memiliki KTP Karawang. Saya siap mendampingi Pak Aep untuk melanjutkan program-program pembangunan di Karawang,” tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini