Pilkada Subang, Ruhimat-Aceng Nomor 1, Reynaldi-Agus Nomor 2, Asep-Lina Nomor 3

Redaktur author photo
Ketiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Subang saat pengambilan nomor urut.

inijabar.com, Subang- KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Subang menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Subang 2024 pada Senin (23/9/2024).

Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi mengatakan, ada tiga pasangan calon yang telah ditetapkan pihaknya. Ketiga paslon tersebut yakni,  Ruhimat-Aceng Kudus, Reynaldi Putra-Agus Maskur Rosyadi, dan Asep Rohman Dimyati-Lina Marliana.

Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus mendapatkan nomor urut 1, pasangan Reynaldy Putra-Agus Maskur Rosyadi mendapat nomor 2, dan pasangan Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana mendapat nomor urut 3.

"Setelah sebelumnya ditetapkan ada tiga pasangan calon bupati yang menjadi peserta Pilkada Subang, hari ini kami menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon,"ucap Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi.

Sekedar diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Ruhimat-Aceng Kudus yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, Demokrat, dan Partai Buruh.

Pasangan Reynaldy Putra-Agus Maskur Rosyadi diusung koalisi Partai Golkar, PDIP, dan PPS dan pasangan Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana yang diusung koalisi Partai NasDem, PKB, dan PPP. 

Ribuan pendukung dari pasangan calon masing-masing ikut memeriahkan jagoannya dengan yel-yel menambah meriah suasana.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini