Pj Bupati Bekasi Janji Kasih Bonus Periah Medali di PON XXI Aceh-Medan

Redaktur author photo


Pj Bupati Bekasi H.Dedi Supriyadi saat menyambangi atlet asal Bekasi di hotel Le Polonia Medan.

inijabar.com, Medan - Pj Bupati Bekasi Dedi Supriyadi didampingi Kadispora dan Kadiskominfosantik mengunjungi atlet asal Bekasi yang sedang berlaga di PON XXI di Le Polonia Hotel Medan, Jumat (13/9/2024).

Dedi menjanjikan Pemkab Bekasi akan memberikan bonus Rp 100 juta untuk atlet peraih emas. Sedangkan untuk peraih perak diberikan bonus uang tunai Rp 75 juta dan Perunggu Rp50 juta.

"Ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah kepada atlet Kabupaten Bekasi yang sudah berjuang dalam membawa nama baik Jawa Barat di kancah Pekan Olahraga Nasional," ucap Dedi Supriyadi.

Dia menyatakan, atlet Kabupaten Bekasi patut dibanggakan. Karena, dapat menyumbangkan banyak medali, sehingga bisa mendongkrak Jawa Barat berada di puncak klasemen PON XXI Aceh - Sumut.

"Sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah daerah untuk dapat memperhatikan kesejahteraan atletnya, dengan pemberian bonus, sebagai upaya menyemangati atlet yang tengah berlaga saat ini,"kata Dedi.

Dengan demikian, lanjut dia, dapat memacu atlet untuk terus berupaya maksimal dalam mewujudkan Jawa Barat sebagai juara.

"Sangat kami harapkan seluruh atlet dapat berjuang maksimal dalam upaya memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat dalam kancah PON XXI Aceh - Sumut," ujarnya.

Dedi berpesan agar seluruh atlet menjaga kesehatan. Sehingga saat bertanding dalam kondisi fisik yang prima. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini