Plh Sekda Jabar Harapkan Kab.Kuningan Tambah Maju di Usia ke 526

Redaktur author photo

inijabar.com, Kuningan– Pj Bupati  Kuningan H.Iip Hidajat menyatakan, usia Kuningan yang kini mencapai 526 tahun, menunjukkan kematangan dalam berbagai aspek, terutama dalam kolaborasi yang telah terjalin dengan baik.

“Usia yang sudah sangat matang. Berbagai capaian sudah kita lakukan, kolaborasi juga sudah kita kerjakan. Jadi yang paling mendasar adalah bagaimana kekompakan dan keguyuban itu dipertahankan, karena dengan kompak dan guyub itu sebenarnya modal kolaborasi,” tuturnya saat memberikan sambutan di Paripurna Istimewa DPRD Kuningan dengan agenda Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke 526. Minggu (01/9/2024).

Iip Hidajat juga menyatakan, Pemerintah Kabupaten Kuningan telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas, mulai dari tingkat eselon dua hingga ke kecamatan-kecamatan.

“Sesungguhnya kami akan melakukan beberapa tahapan, sudah tiga kali kita mengumpulkan semua eselon dua dan kita meminta untuk peningkatan kapasitas dan kualitas dan itu sampai ke kecamatan-kecamatan. Jadi itu salah satu upaya kolaborasi,” tuturnya.

Sebelumnya, PLH Asda 1 Pemperintah Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar, mengatakan harapannya agar Kabupaten Kuningan terus maju dan menjadi contoh dalam pembangunan daerah di Jawa Barat.

"Semoga Kabupaten Kuningan semakin maju, sejahtera, dan berprestasi serta menjadi contoh untuk daerah lain dalam pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dodo juga menekankan bahwa peringatan hari jadi bukan sekadar perayaan, tetapi juga momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang yang telah ditempuh Kabupaten Kuningan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini