Polisi Ungkap 7 Mayat Remaja di Kali Bekasi Berawal dari Mabuk Minuman Alkohol

Redaktur author photo


Polres Metro Bekasi Kota saat menggelar jumpa pers terkait penemuan 7 mayat di kali Bekasi pada Minggu (22/9/2024).

inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait penyidikan penemuan 7 mayar remaja di kali Bekasi pada Minggu (22/9/2025. Polres Metro Bekasi Kota menggelar konferensi Pers, Senin (23/9/2024).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Audy Joize Oroh mengungkapkan, kronologis berawal dari para remaja yang berjumlah sekitar 60 orang tengah berkumpul menenggak minuman beralkohol, di sekitar Jalan Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu 21 September 2024, pukul 03.00 WIB.

“Keterangan saksi juga diperoleh bahwa di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut,” kata Audy. Senin (23/9/2024).

Audy melanjutkan, setelah kedatangan Tim Perintis Presisi di lokasi, remaja yang tengah berkumpul langsung membubarkan diri, dan berpencar arah.

“Ada yang mengarah ke perumahan warga, dan ada juga beberapa yang mengarah ke arah Kali Bekasi,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh, yang meloncat ke Kali Bekasi, dan ada beberapa yang memang tidak berani untuk meloncat.

“Karena melihat kondisi tempat yang tidak memungkinkan dan gelap, sehingga para saksi ada beberapa orang yang diamankan oleh tim perintis,” terangnya.

Tim Perintis Presisi selanjutnya mengamankan 22 orang berikut barang bukti senjata tajam, dan dari 22 orang tersebut diamankan 3 orang yang kedapatan memegang senjata tajam tersebut.

“Untuk barang bukti yang diamankan dari lokasi perkumpulan remaja tersebut, yaitu 21 bilah senjata tajam ada di depan rekan-rekan, 30 unit sepeda motor, dan 8 unit handphone,” pungkasnya.

Untuk selanjutnya, Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan fakta-fakta yang terjadi.

Polres Metro Bekasi juga membuka posko layanan pengaduan orang hilang melalui hotline, di nomor 0813-26361995.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini