PON XXI, Atlet Dancesport Asal Bekasi Sabet 2 Emas untuk Jabar

Redaktur author photo
Atlit Dancesport Jabar asal Kabupaten Bekasi meraih medali Emas di PON XXI Aceh-Sumut

inijabar.com, Medan - Atlet cabang olahraga Dancesport asal Kabupaten Bekasi yang menjadi Kontingen Jawa Barat di PON XXI Aceh- Sumatera Utara kembali menunjukkan taringnya.

Pada pertandingan yang digelar di Hotel Santika Dyandra, Medan, atlet-atlet Dancesport Jawa Barat berhasil menambah koleksi medali dengan meraih total 3 medali emas dan 1 perak dalam berbagai kategori.

Adapun dua medali emas tersebut dipersembahkan oleh Marshanda Azalia, yang merupakan atlet Binaan Kabupaten Bekasi. 

Berpasangan dengan  Pahrudin, dirinya tampil gemilang di kategori Rising Star Latin dan Free for All Jive. Penampilan energik mereka dengan teknik yang luar biasa berhasil memukau juri dan penonton.

Keduanya tidak hanya menguasai teknik dengan sempurna, tetapi juga tampil penuh kharisma dan sinergi yang kompak, membuat mereka unggul dari pesaing lainnya.

"Keras mereka selama berbulan-bulan latihan terbukti menjadi kunci utama dalam meraih dua medali emas yang sangat berharga," ucap Ketua Cabor Dancesport Kabupaten Bekasi Martha Andrenny, Sabtu (14/9/2024). 

"Alhamdulillah atlet Kabupaten Bekasi berhasil tampil maksimal, sampai pertandingan terakhir," katanya.

Sementara medali Emas lainnya disumbangkan oleh pasangan Fasyha Alfiandira Yumara dan Irsyad Saefurohman di kategori Hip Hop.

Kedua pasangan ini begitu atraktif dan penuh kreativitas mereka berhasil memukau para juri, dengan gerakan dinamis dan ekspresif yang membuat mereka unggul dari pesaing provinsi lainnya. Kemenangan mereka semakin memperkuat posisi Jawa Barat di cabor Dancesport.

Dengan tambahan tiga medali emas dari kategori Rising Star Latin, Free for All Jive, dan Hip Hop, kontingen Jawa Barat kini mengantongi total 4 medali emas dari Dancesport.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini