Punya Program Danta, Aminah Optimis Heri-Sholihin Dulang Suara Maksimal Majelis Taklim

Redaktur author photo
Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Aminah

inijabar.com, Kota Bekasi- Bendahara DPD PAN Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Aminah mengaku optimis pasangan calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi Heri Sholihin optimis meraih dukungan maksimal dari majlis taklim. 

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati ini mengungkapkan, banyak program yang diperhatikan untuk memperkuat sinergi dengan komunitas lintas keagamaan termasuk majelis taklim

Salah satu program unggulan yang diusung adalah dukungan pendanaan untuk pesantren dan pendidikan keagamaan di Kota Bekasi. 

Program ini mencakup hibah untuk majelis ta'lim, serta honor untuk guru ngaji dan guru madrasah. 

Dengan langkah ini, Heri-Sholihin berharap dapat memperkuat fondasi pendidikan agama di tengah masyarakat.

"Dukungan ini tidak hanya bermanfaat bagi majlis taklim, tetapi juga akan meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan di Kota Bekasi," ujarnya melalui selular Jumat (26/9/2024)

 Mantan guru honorer di Jatiasih ini menambahkan bahwa kolaborasi dengan majlis taklim akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan mendukung visi pembangunan daerah yang lebih baik.

"Dengan komitmen tersebut, kami yakin dapat menarik suara dari komunitas keagamaan dan membangun kepercayaan di kalangan masyarakat,"tuturnya.

"InshaAllah atas dukungan mayoritas masyarakat Kota Bekasi dari semua elemen keagamaan, pasangan Heri-Sholihin menang di Pilkada Kota Bekasi,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini