Relawan Panjalu Rempeg Bulat Beri Dukungan ke Herdiat-Yana Sakali Deui

Redaktur author photo
Relawan Panjalu Rempeg

inijabar.com, Ciamis- Pendukung pasangan calon nomor urut 2 Herdiat-Yana yang tergabung dalam Relawan Panjalu Rempeg bertekad bergerak untuk memenangkan Calon Bupati Herdiat Sunarya dan Calon Wakil Bupati Yana D Putra.

Salah Satu Pengurus Panjalu Rempeg H. Engkus, mengungkapkan tekad bersama anggota dan simpatisan HaYe (Herdiat- Yana) akan terus berupaya memperjuangkan untuk kemenangan Pasangan No Urut 2 tersebut.

“Kami ( Panjalu Rempeg) sepakat dari seluruh elemen masyarakat, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ormas yang ada di Panjalu siap sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Haye walaupun tidak ada lawan,” ungkapnya. Sabtu (28/9/2024)

Di masa kampanye ini, kata dia, para relawan Haye Sakali Deui terus berupaya mensosialisasikan dan mengajak seluruh masyarakat Ciamis agar datang dan mencoblos pasangan Herdiat Yana.

“Kami akan memaksimalkan dan menanamkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Herdiat -Yana. Insya Alloh untuk kami di sini karena sudah belajar politik sudah paham betul siapa Herdiat dan Yana D Putra,"katanya.

"Kami sudah sangat merasakan kebijakan yang dibuat, memihak ke masyarakat kami di sini. Apa lagi kami punya destinasi pariwisata sejak jaman baheula yaitu salah satu nya Situ Lengkong yang harus terus menerus dilestarikan jadi kami sinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat di sini (Panjalu),"pungkasnya.(Edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini