Rokhmat Ardiyan Ajak Pilih Dian-Tuti Untuk Kuningan Lebih Baik

Redaktur author photo
Anggota DPR RI 2024-2029 H.Rokhimat Ardiyan

inijabar.com, Kuningan- Pengusaha Sukses Kuningan, Jawa Barat, H Rokhmat Ardiyan, meyakini pasangan Dian Rachmat-Tuti Andriani akan menang di Pilkada Kuningan 2024.

Pria yang juga sebagai Anggota DPR RI dari Partai Gerindra terpilih 2024-2029, menyatakan, pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2024 yang disingkat 'Dirahmati', adalah yang terbaik untuk memimpin Kuningan.

“Dirahmati adalah pasangan terbaik di Kuningan, kita wajib memperjuangkan, dan memenangkannya bersama-sama, di Pilkada Kuningan 2024 ini. Saya pastikan, saya all out untuk Dirahmati,” tegas H Rokhmat Ardiyan, Minggu (8/9/2024), kepada inijabar.com

Dirinya menegaskan selaku kader Partai Gerindra, pastinya bangga dengan paslon Dirahmati. 

“Kang Dian dan Bu Tuti adalah yang direstui Pak Prabowo untuk Kuningan Melesat. Jadi mari kita perjuangkan bersama kemenangan Paslon kepercayaan Pak Prabowo,” ujar pria yang juga menjabat Direktur Utama Puspita Cipta Group ini.

Rokhmat Ardiyan juga mengatakan, jadikanlah Pilkada Kuningan ini, pilkada yang terhormat, bermartabat dan berintegritas.

“Para pendukung harus siap itu,” jelasnya.

[cut]


Rokhmat mengingatkan kondisi Kuningan yang sedang tidak baik-baik saja. Maka Paslon Dirahmati untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2024 hadir untuk mengatasi yang sedang tidak baik, untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat Kuningan. 

“Mari kita kawal bersama. Saya juga memohon do’a kelancaran karena dalam waktu dekat akan bertugas di Jakarta sebagai Anggota DPR RI,"ujarnya.

Ia pun berpesan kepada Paslon Dian-Tuti kelak menjadi pemimpin harus menjadi pemimpin yang tidak mengambil hak rakyat. Jadilah pemimpin yang tulus demi kesejahteraan masyakarat Kuningan.

“Berjuta-juta ular di hutan, hanya satu yang berbisa. Berjuta-juta tokoh di dunia, hanya Dian-Tuti yang kucinta,” pungkas Rokhmat Ardiyan.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini