Sejumlah ABG Diduga Akan Tawuran Diamankan Polsek Subang

Redaktur author photo
Sekolompok ABG (anak baru gede) yang diduga akan melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam diamankan Polsek Subang.

inijabar.com, Subang- Sejumlah ABG (anak baru gede) diduga akan melakukan tawuran diamankan Polsek Subang Kota bersama Bhabinkamtibmas Parung melakukan patroli bersama sekira pukul 17.30 WIB, Selasa (3/9/2024).

Mereka diamankan beserta barang bukti sepeda motor dan senjata tajam  di daerah Kelurahan Parung pada sore hari menjelang magrib.

Kapolsek Subang Kota, AKP Endang Suganda menjelaskan, sekumpulan remaja tersebut yang diduga hendak tawuran tersebut diamankan saat petugas menggelar patroli.

Kegiatan patroli rutin ini merupakan  bentuk langkah prefentif atau pencegahan yang harus dilakukan personel dalam beberapa hari ke depan, dimana kegiatan ini juga akan digelar rutin.

"Jadi hasil dari patroli Selasa sore, kita telah mengamankan 3 unit sepeda motor, kemudian juga membawa anak anak remaja sebanyak 13 orang anak, beserta 2 buah senjata tajam  ke Mapolsek Subang Kota," ujar Endang ketika dikonfirmasi, Selasa (3/9/2024).

Endang menyatakan, pihaknya akan selalu melaksanakan patroli dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat secara persuasif, agar dalam situasi yang aman, damai dan kondusif. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini