Sekretaris Timses Uu-Nurul Tetap Optimis Menang Meski Sisa 2 Bulan Kampanye

Redaktur author photo


Aji Alisabana Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Nomor 2 Uu-Nurul

inijabar.com, Kota Bekasi- Aji Alisabana selaku Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon Uu-Nurul, mengaku optimis dapat memenangkan Paslon nomor urut 2  Pilkada  Kota Bekasi 2024.

Melalui mesin  Partai Golkar dan Nasdem serta didukung oleh para relawan dan simpatisan, dirinya yakin akan menang.

“Dengan waktu yang sangat terbatas kita berkeyakinan Uu-Nurul bisa lebih maksimal menggerakkan mesin partai bersama relawan dan simpatisan,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi ini melalui selularnya, Kamis (26/9/2024).

Aji juga mengatakan, bukan masalah bagi tim di sisa waktu yang tersisa, meskipun hanya dua bulan dalam upaya tim membangun jaringan penggerak.

Sebab, dirinya menilai bahwa pasangan UN membawa nilai lebih yang tidak dimiliki oleh pasangan lainnya.

“Di Kota Bekasi hari ini, satu-satunya perempuan yang berkontestasi ya Uu-Nurul. Tentu dengan perempuan diberi ruang yang luas, menjadi nilai lebih buat kita,” tuturnya.

“Kalo laki-laki kan sudah biasa, tapi kalo perempuan kan, luar biasa,” tambahnya.

Meskipun survey terakhir menunjukkan popularitas pasangan Uu-Nurul berada di posisi buncit, justru membuat Tim Pemenangan UN semakin merasa tertantang dan optimis dapat meraih kemenangan.

“Kalo melihat survey, itu tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa dia terpilih, karena yang menentukan 27 November,” ujar Aji.

“Nah tentu ini menjadi tantangan kita, bagaimana meningkatkan elektabilitas dan popularitas pasangan Uu-Nurul sehingga bisa naik lah,” sambungnya.

Ia optimis pasangan Uu-Nurul dapat memenangkan pemilihan kepala daerah Kota Bekasi dengan raihan suara sebesar 51 persen

“Tentu kita yakin dan optimis bahwa Uu-Nurul pasti menang. Dan target kita 51 persen. Lebih 1 persen, yang penting menang kan?”tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini