Sholihin Apresiasi Dukungan dari Forkabi Kota Bekasi

Redaktur author photo
Calon wakil walikota Bekasi H.Sholihin berpose bersama dengan pengurus dan anggota Forkabi Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin didampingi Andika Dirgantara yang merupakan salah satu Tim Pemenangan menerima dukungan dari Keluarga Besar Forkabi (Forum Komunkasi Anak Betawi) Kota Bekasi. Senin (9/9/2024).

Di markas Forkabi Kota Bekasi di JL. Raya Ruko Vila Pekayon, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan juga dihadiri pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Betawi tersebut.

Di depan Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi Muhamad Atto Gatruk, H.Sholihin mengaku senang dan mengapresiasi dukungan dari Forkabi Kota Bekasi.

"Saya mengucapkan terimakasih dan juga apresiasi kepada ketua DPD FORKABI beserta jajarannya,"ucapnya. Senin (9/9/2024).

"Dukungan dari temen-temen FORKABI ini bisa menjadi vitamin baru untuk memenangkan hajat Pilkada di Tanggal 27 November,"sambung pria yang akrab disapa Gus Shol ini.

Dia juga megajak semua elemen ormas dan partai politik serta sipil society agar berkolaborasi untuk bisa bersama-sama membangun Kota Bekasi.

"Kota Bekasi ini tidak bisa dibangun oleh satu atau dua orang saja bagai mana kita saling nyatukan kekuatan agar Kota Bekasi ini lebih maju lagi,"tutur Gus Shol.

Senada dikatakan, Andika Dirgantara selaku Tim Pemenangan Heri-Sholihin yang juga anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi. Bahwa silaturahmi ini bisa menambah kekuatan bagi pasangan calon Heri-Sholihin.

"Dangan dukungan dari teman-teman FORKABI menambah semangat kita untuk kemudian sama-sama membangun Kota Bekasi maju bareng senang bareng,"ujarnya.

"Memang kita melihat di masyarakat antusiasme kelompok-kelompok dan antusiasme masyarakat kepada pasangan Heri Solihin ini luar biasa. Mudah-mudahan baik yang terbuka menyampaikan dukungannya menjadi tim kemenangan kita sangat apresiasi." tutupnya.

Sementara, Ketua  FORKABI Kota Bekasi  Muhamad Atto Gatruk menegaskan dukungannya dengan akan membentuk Posko-posko 12 Kecamatan menjadi Posko Kemangan untuk pasangan Heri Koswara dan Gus Shol.

"Kami  telah musyawarah dan mufakat hasil konsilidasi hari Jumat (7/9/2024) malam. Insyaallah kami mendukung penuh atas pencalonan beliau (Heri-Sholihin) agar bisa bersinergi, dimana Forkabi juga mencari induk semang mempunyai orang tua di pemerintahan orang nomer satu di kota Bekasi,"tuturnya.

"Bang Heri Koswara sebagai putra daerah Betawi dan asli orang Bekasi. Kami otomatis memilih dan mendukung putra daerah dari Betawi khususnya orang Bekasi,"ujarnya.(firman).

Share:
Komentar

Berita Terkini