Tjandra: Kami Orang Minang Lebih Percaya dengan Heri-Sholihin daripada Yang Lain

Redaktur author photo
Deklarasi Masyarakat Minang Bekasi mendukung Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi Heri Koswara dan H Sholihin

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah tokoh adat Minang di Kota Bekasi menggelar Deklarasi Masyarakat Minang Bekasi bersama Calon Walikota Kota dan Wakil Walikota Bekasi 2024 yang dilaksanakan di Resto Wulansari Margajaya Bekasi Selatan. Senin (30/9/2024).

Ketua IKMB (Ikatan Keluarga Minang Bekasi) Tjandra Oetama menegaskan, dari tiga pasangan calon (Paslon) calon walikota dan calon wakil walikota Bekasi, pihaknya sepakat memilih nomor urut q yakni pasangan Heri Koswara-H.Sholihin.

Tjandra mengungkapkan, Heri Koswara dan Solihin lebih bisa dipercaya oleh orang minang yang di Kota Bekasi.

"Orang Minang ini di Bekasi harus terlihat seperti pepatah kita 'di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung'. Jadi kita harus berpartisipasi dan kita harus memilih dari 3 Calon yang ada ini kami memelih Paslon Nomor urut 1 ( Heri dan Solihin ),"ujarnya.

"Nampaknya orang Minang ini lebih percaya dengan pasangan Heri dan Solihin," ucapnya.

Menurut Tjandra banyak persamaan dari kedua pasangan Heri-Sholihin. Perpaduan orang pribumi dengan pendatang.

"Salah satunya bang Heri itu agamis walaupun yang lain juga agamis tapi bang Heri basic nya dari ustadz, dan juga apa yang dijanjikan itu agar bisa tercapai,"kata Tjandra.

"Jadi kami komitmen aja bahwa harapan kita bisa disalurkan melalui dia akan di terima dengan baik, karna masih banyak yang bisa dimaksimalkan kan seperti pendanan UMKM dan malah perizinan karena hampir 80 persen kami di pasar apa lagi kemarin ada pasar yang terlantar sekarang jadi kami sudah cocok sama bang Heri dan Solihin,"tegasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini