150 Box Dibagikan Polres Subang Untuk Siswa SDN Nyimplung Wanareja

Redaktur author photo
Jajaran Polres Subang saat berada di SDN Nyimplung Wanareja Subang.

inijabar.com, Subang -  Polres Subang menggelar program makan siang gratis bagi siswa dan guru di SD Negeri Nyimplung, Kelurahan Wanareja, Subang. Rabu (23/10/2024).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto menyatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan gizi siswa dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya makanan sehat.

Para siswa SD Negeri Nyimplung tersebut, kata dia, mendapatkan paket makanan bergizi yang terdiri dari nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan, dan susu.

“Acara makan sehat bersama anak SD ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat sejak dini," kata Sudirianto.

Ia juga berharap anak-anak bisa memiliki kemampuan memilih makanan yang baik bagi kesehatan dirinya, selanjutnya perilaku menjaga makanan sehat dan bergizi dapat terus diterapkan seumur hidupnya.

“Kami percaya bahwa pendidikan tentang gizi dan kesehatan itu sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak,” ujarnya.

Sudirianto menambahkan, hari ini telah membagikan sebanyak 150 box dan akan terus melakukan hal serupa ke beberapa sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Subang.(sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini