Bambang Sunaryo.SH Sebut Kota Bekasi Jangan Sampai Dipimpin Oleh Yang Hobby Korupsi

Redaktur author photo
Advokat Senior Kota Bekasi H.Bambang Sunaryo (peci hitam) 

inijabar.com, Kota Bekasi - Advokat senior H.Bambang Sunaryo.SH tergabung bersama ratusan advokat Kota Bekasi lainnya yang menamakan diri Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi  mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota, Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Relawan tersebut secara resmi mendeklarasikan dukungannya pada hari Kamis (3/10/2024) di Graha Hartika Wulan Sari, Margajaya kecamatan Bekasi Selatan.

Bambang Sunaryo menegaskan, Kota Bekasi butuh sosok bersih dan belum ada dugaan skandal korupsi. Pasalnya, kata dia, sudah dua kali kepala daerah di Kota Bekasi tersangkut masalah korupsi.

"Kota Bekasi saat ini darurat korupsi dan kedepan butuh pemimpin yang bersih untuk menertibkan budaya nepotisme, jual beli jabatan, kongkalikong dana hibah dan juga permainan proyek-proyek yang bersumber dari keuangan APBD,"ujarnya.

"Istilahnya mau bersih-bersih ya sapu nya pun harus bersih. Paslon lain kan keliatan alergi kalau bicara isu korupsi. Kenapa? , ya karena mereka sadar mereka ada beberapa kasus yang sudah dilaporkan ke penegak hukum,"ungkap pria yang akrab disapa Mas Naryo ini. Jumat (4/10/2024)

Sosok Heri-Sholihin diharapkan menjadi sapu yang bersih itu untuk melakukan bersih-bersih dan menghilangkan  budaya korupsi di Kota Bekasi.

Senada dikatakan Ketua Tim Jaringan Relawan Advokat Patriot Bekasi Iqbal Daud.SH, bahwa para advokat siap memenangkan Heri-Sholihin untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Dia mengungkapkan, pihaknya telah melakukan investigasi dan menemukan hanya Paslon nomor urut 1 yang dinilai bersih dari persoalan kasus hukum.

"Satu-satunya paslon yang tidak terendus adanya persoalan hukum adalah pasangan Heri Koswara dan Sholihin," beber Iqbal Daud, dalam sambutannya.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk turut mengawal Kota Bekasi agar bersih dari perilaku Korupsi di kota berjuluk Kota Patriot.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini