Cabup Garut Nomor Urut 1 dr Helmi Janji Rehabilitasi Pasar Cikajang Jika Menang

Redaktur author photo
Calon Bupati Garut nomor urut 1 dr.Helmi Budiman saat menyapa pedagang Pasar Cikajang.

inijabar.com, Garut- Calon Bupati Garut, Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman mengatakan, Pasar Cikajang akan dikembalikan fungsinya termasuk terminal nya. Sehingga pedagang akan nyaman berniaga.

Hal itu dikatakan, Helmi saat melakukan sosialisasi atau kampanye di zona 2, di Pasar Cikajang, Kecamatan Cikajang, pada Rabu (9/10/2024).

“Nanti akan melanjutkan ‘PR’ yang belum selesai, dimana akan mengembalikan Pasar Cikajang sesuai fungsinya. Terminal difungsikan kembali dan para pedagang akan berjualan dengan nyaman. Melalui kampanye ini, kita menginventarisir permasalahan dan PR (pekerjaan rumah) yang belum selesai,” janji Helmi di hadapan para pedagang Pasar Cikajang.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut ini menambahkan, ada keluhan mengenai aksesibilitas jalan menuju Pasar Cikajang yang kerap terendam banjir saat musim penghujan, akibat sistem drainasenya yang kurang optimal.

Masyarakat setempat, kata Helmi, mengajukan aspirasi dan memberikan usulan rehabilitasi Pasar Cikajang agar lebih representatif. Pedagang pasar juga berharap adanya penambahan modal usaha.

“Permasalahan yang ada ini kita rangkum, InsyaAllah jika saya diberi kepercayaan lagi, PR-PR ini yang kemudian akan kita eksekusi di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Helmi Budiman sempat menyapa para pedagang dan pengunjung pasar pasar. Ada beragam aspirasi dan keluh-kesah yang berhasil ditampung oleh Helmi Budiman saat berbincang dengan para pedagang.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini