Cabup Purwakarta Anne Ratna Mustika Malah Dukung Jeje-Ronal di Pilgub Jabar

Redaktur author photo

 

Calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menegaskan dukungannya pada pasangan calon Pilgub Jeje-Ronal di acara Rakercab PDIP Purwakarta.

inijabar.com, Purwakarta- Calon Bupati Purwakarta yang diusung Partai Golkar Anne Ratna Mustika yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta ini mengungkapkan dukungannya pada pasangan calon Gubernur Jabar yang diusung PDIP yakni Jeje-Ronal.

"Saya siap untuk mensukseskan pa Jeje dan kang Ronal di kabupaten Purwakarta,"ungkap wanita yang akrab disapa ambu Anne ini di acara Rakercab PDIP Purwakarta. 27 September 2024.

Keputusan Ambu Anne ini menjadi ironis. Pasalnya, Partai Golkar Jawa Barat telah memastikan dukungannya di Pilgub Jabar ke pasangan calon Dedi Mulyadi-Erwan.

Sekedar diketahui, Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika melalui Pengadilan Agama Purwakarta memutuskan berpisah dalam biduk rumah tangga nya. Anne sendiri kini telah menikah lagi dan Dedi Mulyadi pun sudah mempersunting wanita idamannya.

Ketika momen politik Pilkada serentak dimana Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan PPP. Anne yang maju sebagai calon Bupati Purwakarta diusung oleh Partai Golkar dan PDIP.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini