Calon Wakil Walikota Bekasi Nurul Jawab Blak-blakan Disebut Paling Sedikit Agenda Kampanye nya

Redaktur author photo
Calon Wakil.Walikota Bekasi Nurul Sumarheni

inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut 2 Nurul Sumarheni menegaskan, soliditas partai pengusung nya masih solid dan terus bekerja untuk pemenangan termasuk Partai Nasdem.

Sekedar diketahui, paslon Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni diusung oleh Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kota Bekasi periode 2024-2025.

"Semua kader dan pengurus (Partai Nasdem) semua mendukung pasangan no urut 02. Namun begitu jika ada 1, 2 kader Nasdem mungkin bukan kader kali ya lebih ke mantan calon anggota legislatif dari Nasdem itu juga ada yang berlabuh ke Paslon lain, itu tidak kita permasalahkan mungkin karena kami memang mendaftar terakhir," ungkapnya.

Mantan ketua KPU Kota Bekasi ini menyatakan, ketika ada kader partai Nasdem yang mencalonkan diri kemudian yang bersangkutan tidak balik arah (tidak kembali kerumahnya), berarti perpisahan dengan Nasdem.

Nurul mengakui, untuk pasangan no urut 02 ni di bandingkan dengan dua Paslon lain lebih sedikit melaksanakan agenda kampanye.

"Saya juga tidak tahu ya sebenarnya agenda dari Paslon 01 dan 03 itu sepadat apa saya juga tidak mengikuti tapi kalau saya pribadi sebenarnya setiap hari ada pertemuan ada jadwal kampanye, kadang-kadang kalau saya warga masyarakat itu tidak selalu saya yang mendatangi kadang-kadang mereka yang datang ke posko," tuturnya.

Namun ditegaskan Nurul, pihaknya banyak kegiatan di posko dan posko dari Paslon 02 itu ada di perumnas 1 Kota Bekasi.

"Sering teman-teman dari berbagai macam element dari masyarakat itu datang ke posko untuk bincang-bincang termasuk juga untuk penggalangan dukungan dan lain sebagainya,"kata Nurul.

"Jadi memang polanya tidak selalu saya datang pertemuan-pertemuan warga tapi kadang-kadang mereka yang datang ke posko saya,"tandasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini