Colours Unity, Event Unjuk Kreatifitas Masyarakat Antapani Kulon

Redaktur author photo
Acara Colours Unity, Ankul Festival sukses menghadirkan beragam acara seni, budaya, kuliner, bakti sosial di wilayah Kelurahan Antapani Kulon Kecamatan Antapani Kota Bandung.

inijabar.com, Kota Bandung- Lurah Antapani Kulon Kecamatan Antapani Kota Bandung Dyah Kusumaningtyas mengatakan, suksesnya acara Colours Unity, Ankul  Festival 2024 karena keterlibatan semua pihak dari mulai jajaran kelurahan Antapani Kulon, karang taruna, PKK, LPM, Forum RW/RT dan tokoh masyarakat.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu 12 Oktober 2024 di lapangan Volly Sukapura RW 06 kelurahan Antapani Kulon  itu, kata dia, diisi dengan berbagai macam seni, budaya dan juga kuliner.

 sukses diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di Lapang Voli Sukapura RW 06 Antapani Kulon dengan meriah. 

"Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB ini berhasil menyatukan keanekaragaman masyarakat yang melibatkan berbagai elemen seperti PKK, Karang Taruna, LPM, dan Forum RW, dalam satu kegiatan yang penuh kebersamaan,"ujar Dyah. Minggu (13/10/2024).

Selain itu, ada juga kegiatan bakti sosial yakni pemeriksaan kesehatan gratis, wisuda kader TP. PKK Antapani Kulon, Festival band, Bazaar UMKM, yang menyediakan beragam produk lokal berkualitas, Pasar Murah, hasil kerjasama dengan DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian), yang membantu warga mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Termasuk juga sosialisasi KPU Kota Bandung terkait Pilkada 2024 dan sosialisasi kesiagaan bencana dari FBRB, yang memberikan edukasi penting bagi masyarakat,"tutur Dyah.

Acara ini diselenggarakan oleh panitia yang terdiri dari Karang Taruna Antapani Kulon, LPM, dan TP. PKK Antapani Kulon, dengan dukungan penuh dari berbagai pihak.

Dengan terlaksananya acara ini, kata Dyah, diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara Kelurahan dan warga Antapani Kulon. 

Acara COLOURS in Unity tidak hanya berhasil menyatukan keanekaragaman warga, tetapi juga memperkuat semangat persaudaraan, gotong royong dan rasa kebersamaan di lingkungan Antapani Kulon.

Share:
Komentar

Berita Terkini