Di Acara BKMB, Nofel: Kota Bekasi Jangan Dipimpin Orang Sok Bisa Tapi Korup

Redaktur author photo

 

Nofel Saleh Hilabi saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Dukungan BKMB kepada Paslon Walikota Bekasi nomor urut 1 Heri-Sholihin

inijabar.com, Kota Bekasi- Hujan deras tak mengurungkan niat ribuan Laskar BKMB (Badan Komunikasi Masyarakat Bekasi) untuk datang berduyun-duyun mengikuti acara deklarasi dukungan kepada paslon nomor urut 1 Heri-Sholihin dan paslon Gubernur Jabar nomor urut 3 Syaikhu-Ilham di Islamic Center Kota Bekasi pada Jumat (25/10/2024) sore.

Hadir di acara tersebut Presiden PKS yang juga calon Gubernur Jabar, Ustadz Ahmad Syaikhu, Haji Zaini, KH Madinah, Nofel Saleh Hilabi dan tentunya Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara.

Pengusaha muda Nofel Saleh Hilabi di hadapan pengurus dan anggota BKMB mengatakan, Kota Bekasi harus dipimpin orang Bekasi karena orang Bekasi yang tahu kebutuhan orang daerah kelahiran nya. 

"Banyak yang belum tau bahwa Bang Heri adalah putra daerah asli Bekasi, kita semua wajib mensyiarkan nya agar Kota Bekasi untuk anak Bekasi,"ujar Nofel.

Pria yang akrab disapa Bang Nofel ini menjelaskan bahwa dirinya mengambil posisi keberpihakan nya kepada paslon 1, Heri Koswara-Sholihin dikarenakan figur pasangan yang bisa membawa Kota Bekasi  maju dan bersih dari Korupsi.

"Kota Bekasi jangan dipimpin oleh orang jumawa, yang merasa bisa memimpin Kota Bekasi padahal track recordnya jelek dan tak punya intergritas sama sekali. Saya mendukung Bang Heri karena beliau beretika tinggi dan apa yang diucapkan nya itu juga yang dilakukan,"ucap Bang Nofel.

"Oleh sebab itu kita wajib dukung Bang Heri-Sholihin jadi Wali Kota Bekasi 2024-2029. Putra Daerah wajib dukung putra daerahnya memimpin di kota ini,"tegasnya yang disambut tepuk tangan yang hadir.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini