Di Apel Akbar Pemenangan PAN untuk Heri-Sholihin, Dessy Ratnasari: Jangan Lupa Libatkan Allah

Redaktur author photo

 

Ketua DPW PAN Kota Bekasi Dessy Ratnasari saat memberikan sambutan di acara Apel Akbar Pemenangan Heri-Sholihin.

inijabar.com, Kota Bekasi- Apel Akbar Pemenangan Heri-Sholihin yang digelar DPD PAN Kota Bekasi dihadiri lebih dari sebuan kader dan simpatisan partai berlambang matahari tersebut yang dilaksanakan di Pasar Segar Jl.Siliwangi Rawalumbu pada Sabtu (26/10/2024).

Selain dihadiri Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Heri Koswara dan H Sholihin juga hadir Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur Rahman Duata, Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari, lima anggota Fraksi PAN Kota Bekasi serta undangan seperti Ketua PSI kota Bekasi Tanti Herawati, H.Zaini Saidi selaku tim Pemenangan Heri-Sholihin.

Dalam pemaparannya Ketua DPW PAN Jawa Barat Dessy Ratnasari mengingatkan dalam memenangkan pasangan Heri-Sholihin jangan lupa libatkan Allah sebagai penentu kemenangan.


"Jadi jangan lupa selalu libatkan Allah dalam perjuangan memenangkan pak Heri dan Pak Sholihin. Jangan lupa sholat nya, jangan lupa doa nya, kalau yang suka puasa sunah jangan sampai ditinggalkan gara-gara sibuk kampanye,"tutur mantan artis sinetron ini.

Dessy juga menyebut, pasangan Heri-Sholihin bagus juga singkatannya Risol. Mudah diinget dan juga bisa berarti Beri Solusi, juga artinya Banyakin Sholawat.

"InshaAllah kita menangin untuk Walikota dan Wakil Walikota Bekasi di tanggal 27 November 2024 l,"tandasnya.

Sebelumnya Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Faturahman Duata menegaskan alasan PAN memilih pasangan Heri-Sholihin.

"Alasan kita memilih Heri-Sholihin hanya satu mudah-mudahan pasangan ini tidak jadi penghianat pada masyarakat,"ungkapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini