Ditanya Belum Pasang Baleho, Cawalkot Bekasi Ini Sebut Strategi Timnas Jerman

Redaktur author photo
Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar

inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Walikota Bekasi nomor urut 2 Uu Saeful Mikdar menanggapi soal masih minimnya APK (alat peraga kampanye) dirinya di Kota Bekasi padahal sudah lebih dari seminggu tahap kampanye Pilkada 2024.

Kondisi tersebut membuat publik bertanya-tanya soal keseriusan paslon Uu-Nurul ini maju di Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Itu pertanyaan (tidak serius) yang sepertinya kurang pas. Saya itu berjuang dalam mendapatkan surat rekomendasi itu berat untuk dibilanga serius atau tidak ya saya sangat serius,"ucapnya. Kamis (3/10/2024).

"Saya sudah berumur seperti ini, masa saya mengerjakan pekerjaan yang penuh dengan resiko dan berat dengan alasan main-main dalam diri saya  itu saya sangat serius untuk Pilkada ini,"sambung Uu.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi ini menyatakan, ibarat permainan sepak bola itu ada   polanya seperti Jerman yang panasnya lambat.

"Jadi semua ada strateginya jadi semua pasangan calon ada strategi masing-masing, jadi jangan sampai maksimal di awal nanti di akhir-akhir tenaga dan strateginya jadi kedodoran,"kata Uu beralasan.

Uu dan Nurus (UN), kata dia, tetep melihat dari strategi-strategi timing atau strateginya tidak memasang APK, strategi yang dilakukan Paslon no urut 2 lebih ke timing jadi itu bentuk strategi,

"Intinya saya serius dan siap untuk memangkan Pilkada di Kota Bekasi target utamanya adalah menang bebicara soal strategi itu kita lihat timing, itu semua soal waktu saja saya kira bisa dilihat nanti Minggu depan nanti seperti apa insyaallah ada perbedaan di satu Minggu kedepan." ujarnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini