Herdiat Bilang Kandidat Hanya Satu Pasangan Bukan Berarti Demokrasi Gagal di Ciamis

Redaktur author photo
Konsolidasi Relawan Hayekeun Deui yang dihadiri Cabup Herdiat Sunarya.

inijabar.com, Ciamis- Pasangan Calon Nomor Urut 2 Herdiat-Yana  menggelar konsolidasi dengan Relawan Hayekuen Deui di Gedung Golkar Ciamis Jl. A.Yani  Kertasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis pada Rabu (23/10/2024).

Dalam pemaparannya Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, dukungan partai politik kepada paslon nomor urut 2 itu bukan karena takut tapi karena mereka menyerap aspirasi masyarakat.

"Partai politik itu semua melakukan survey dan semua hasilnya melihat kinerja kepemimpinan sebelumnya dan tingkat kepuasan masyarakat. Jadi bukan gagal pembinaan kaderisasi, bukan soal berani tidak berani maju di Pilkada tapi karena partai politik benar-benar menyerap aspirasi masyarakat,"ungkapnya.

Herdiat mengajak semua elemen mengikuti pelaksanaan Pilkada dengan riang gembira dan penuh suka cita.

"Saya minta bantuan bapak ibu semua yang hadir di sini ajak masyarakat yakinkan masyarakat dengan cara yang santun dan sopan. InshaAllah kemenangan kami terasa semakin dekat,"ucap Herdiat.

Pilkada ini kata dia, merupakan pesta demokrasi. Demokrasi di Ciamis saat ini terjadi hanya satu pasangan melawan kotak kosong.

"Saya ingin bertanya kepada bapak ibu apakah ingin punya bupati yang ada wujud nya atau yang tidak ada wujud nya?"tanya Herdiat dan langsung dijawab yang hadir 'ingin bupati yang ada wujudnya'.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini