Ilham Habibie Targetkan Raih Suara 60 Persen di Ciamis

Redaktur author photo
Cawagub Jabar nomor urut 3 Ilham Habibie usai mengikuti Maulid Nabi di Ciamis.

inijabar.com, Ciamis- Calon Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3 Ilham Habibie mengaku optimis bisa meraih suara kemenangan dikisaran 60 persen di Kabupaten Ciamis.

Hal itu dikatakannya bersama pasangannya Cagub Jabar Ahmad Syaikhu saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Islamic Center Kabupaten Ciamis pada Kamis (3/10/2024)

"Saya hari ini ikut serta gelar peringatan maulid keluarga besar Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda). Saya mohon doa restu dan dukungan mudah-mudahan ini bagian dukungan di Jawa Barat,"ujar putera dari alm.BJ.Habibie ini.

Dirinya juga menyatakan, silaturahmi ke simpul-simpul tokoh yang ada di Jawa Barat untuk mensosialisasikan visi misi nya memimpin Jawa Barat.

"Hasil dari silaturahmi ini juga kita sosilasikan pada platform media baik media masa maupun media sosial dengan itu masyarakat akan mengenali apa itu visi misi apa yang diinginkan oleh pasangan ini,"tutur Ilham.

Dia juga optimis untuk di Ciamis ini menjadi salah satu unggulan untuk meraih suara hingga 60 persen.

"Dari sektor pertanian pengolahan perkebunan tentu kita harus memgembangkan bibit unggul produktif tapi yang harus lebih kuat, sehingga kita perlu berkolaborasi,"kata Ilham.

Jabar ini, sambung dia, bukan hanya lumbung padi atau lumbung industri tapi juga institusi pendidikan.

"Tapi kita harus merajut lebih banyak kolaborasi kunci kedepan kita kerja sama,"pungkasnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini