Kasih Kejutan, Kapolres Subang Sambangi Kediaman Dandim 0605/Subang

Redaktur author photo
Jajaran Polres Subang menyambangi kediaman Dandim 0605/Subang dan memberi kejutan di HUT TNI ke 79

inijabar.com, Subang- Kejutan diberikan  Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu beserta jajarannya, pada Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang Letkol Inf. Ahmad Zaki, HUT TNI ke 79 dengan membawakan Nasi Tumpeng, Sabtu (5/10/2024).

Nasi tumpeng dan kueh ulang tahun tersebut diberikan di halaman depan rumah dinas Dandim 0605/Subang sebelum pelaksanaan Upacara HUT TNI di Lapangan Alun-alun Subang dimulai.

Kapolres Subang AKBP Ariek mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan pada Dandim di HUT TNI ke 79.

“Kejutan ini merupakan wujud sinergitas kami personel Polri Bhayangkara Subang, ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79,”ucap Ariek.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-79 untuk Tentara Nasional Indonesia, saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Subang ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI semakin maju dan kuat serta tetap manunggal dengan rakyat,”sambungnya.

Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kab. Subang semakin solid.

Menerima kejutan dari Kapolres Subang. Dandim 0605/Subang Ahmad Zaki menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas pemberian kejutannya, karena hal itu merupakan wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah  Subang. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini