Ketua GOW Ciamis: Jangan Pilih Kotak Kosong

Redaktur author photo
Ketua GOW Kabupaten Ciamis Hj.Talbiah Munadi

inijabar.com, Ciamis- Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Ciamis Hj. Talbiah Munadi mengajak masyarakat Ciamis menggunakan hak pilih nya di Pilkada Ciamis dan Pilgub Jabar 2024.

 "Kami selaku perempuan Tatar Galuh Ciamis mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk sama-sama kita menggunakan hak pilih sebaik-baiknya  di tanggal 27 November 2024 nanti,"ujarnya usai menghadiri Milad IGRA ke 22. Rabu (2/10/2024).

Dirinya mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang jelas dan sudah terbukti kinerja nya.

"Kita memilih pemimpin di Kabupaten Ciamis yang jelas orangnya karena calon kita hannya satu pasang dengan lawan kita adalah kotak kosong yang digembor-gembor Kopiko (kelompok pemilih kotak kosong) no (tidak) buat kita perempuan tatar Galuh Ciamis haris memilih yang ada orangnya,"ucapnya bernada kampanye.

Talbiah juga menyatakan, perempuan Ciamis harus ikut serta meningkatkan tingkat partisipatif di Pilkada Ciamis dan Pilgub Jabar 2024.

"Kita akan ikut serta memingkatkan partisipasi pemilih untuk mendapatkan yang sesuai kita harapkan 80-85%  himbawan saya kepada masyarakat tatar Galuh Ciamis,"tuturnya.

Dia menyebut pasangan Herdiat-Yana mempunyai visi dan misi yanh jelas dan diharapkan bisa membawa Ciamis lebih maju lagi.

"Karena orangnya mempunyai visi misi insaalah amanah dan tanggung jawab membawa Kabupaten Ciamis yang akan datang lebih baik lagi,"tandasnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini