Ketua Tim Pemenangan Paslon Uu-Nurul Bilang Saat Ini Lebih Utamakan Turun Ke Masyarakat

Redaktur author photo
Tim Pemenganan Pasangan Calon Nomor urut 2 Uu-Nurul

inijabar.com, Kota Bekasi- Dariyanto selaku Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Uu-Nurul ikut mengomentari soal minimnya alat peraga kampanye (APK) meski sudah lebih tahap masa kampanye berjalan.

Menurut pria yang juga sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi ini, bahwa memang ada time line untuk pemasangan APK.

"Untuk sekarang ini kami utamakan pengenalan secara silaturahmi dan secara media sosial,"ucapnya. Sabtu (5/10/2024).

"Karna kan di waktu yang singkat ini memang kita harus lebih mengenalkan langsung pada masyarakat,"sambung Dariyanto.

Terkait hasil survey yang masih jauh dibanding dua paslon lainnya. Dariyanto berdalih survey tersebut dilakukan sebelum Uu-Nurul mendaftar ke KPU.

"Jadi surveynya sebelum pendaftaran, wajar hasil survey nya masih sangat minim sekali,"ujar Dariyanto.

"Kita berharap untuk selanjutnya setiap minggunya sudah ada agenda dan target di minggu ini berapa dan di Minggu depanya berapa sampai nanti hari H,"ucapnya.

Dariyanto menyatakan, tidak ingin membabi buta dalam berjuang memenangkan pasangan calon Uu-Nurul.

"Kita tetep pada game plan (rencana main) nya, kalau terlalu membabi buta menurutnya kurang bijak juga kalau kita sesuai dengan game plan jadi tidak perlu khawatir karena game plan kita pada akhirnya memangkan pasangan pak Uu dan ibu Nurul,"tuturnya.

Saat ini, kata Dariyanto, pihaknya fokus untuk mengenalkan program-program  Uu-Nurul kepada masyarakat.

"Seperti, program yang pertama masalah buku, seragam dan tas untuk anak sekolah itu jika pak Uu bu Nurul menang akan kita gratiskan,"ujarnya.

Selain itu, lanjut Dariyanto, yang kedua masalah kesehatan dan yang ketiga bantuan untuk orang tua tunggal.

"Persolan buku dan seragam ini kan jadi permasalah setiap tahun ajaran ribut terus. Masalah seragam setiap ajaran baru orang tahu keberatan sampai ada yang pinjam uang melalui Pinjol untuk memenuhi itu semua,"ungkapnya.

Permasalahan kesehatan itu juga penting walaupun sudah gratis tapi yang jadi permasalahanya ketika kepala rumah tangga yang sakit jadi dapat bantuan.

"Dengan bantuan dari pemerintah kelurganya masih bisa makan, bantuan untuk orang tua tunggal jadi seperti janda yang sudah punya anak tidak punya suami dan janda ini tidak punya penghasilan itu kan banyak juga nantinya akan mendapat bantuan dari pemerintah,"ucap Dariyanto.

Selain itu juga jika pasangan calon walikota san calon wakil walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni menang di Pilkada. Akan asa program untuk kaum ibu 

"Para kaum ibu jangan hanya jadi ibu rumah tangga bisa membantu menafkahi keluarga, untuk kaum melenial akan di bangun rumah vertikal itu kami siapkan untuk para melenial dan Gen Z dan masih banyak lagi sebenernya ada 15 program,"tandasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini