Penasihat HPMBI Tegaskan 'Ga Bisa Dukung Calon Yang Bau Korupsi

Redaktur author photo
Penasihat HPMBI Nyimas Sakuntala Dewi dan jajaran Pengurus HPMBI menegaskan dukungan ke Paslon Nomor 1 Heri-Sholihin

inijabar.com, Kota Bekasi- Aktifis senior alumni GMNI Nyimas Sakuntala Dewi yang hadir sebagai Pembina HPMBI (Himpunan Peduli Masyarakat Bekasi) membacakan naskah kebulatan tekad mendukung pasangan nomor urut 1 Heri Koswara-Sholihin.

Nyimas Sakuntala Dewi dikenal salah satu aktifis perempuan yang giat mensoroti kasus-kasus korupsi ini mengungkapkan, Kota Bekasi harus dipimpin oleh orang yang belum punya jejak korupsi.

"Pasangan lain bau korupsi nya kental. Makanya mereka ga berani berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dan anti korupsi. Karena apa, ya karena mereka tahu sudah ga bersih dari korupsi,"tegas wanita yang akrab disapa Bunda Nyimas ini usai acara. Minggu (13/10/2024).

Dirinya menyinggung sempat ditawari untuk membantu paslon lain dan sudah bertemu sang calon. Namun, karena rekam jejak yang buruk. Makanya, kata Nyimas, hati nya tetep merasa tidak tergerak untuk bergabung.

Nyimas Sakuntala Dewi mengaku percaya, bahwa Bang Heri merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kota Bekasi menuju babak baru.

"Presiden PKS adalah sahabat saya. Beliau sangat segan pada Bapak Heri Koswara karena kejujurannya. Saya tidak akan mendukung sahabat saya jika beliau tidak layak. Meski mungkin saya akan mendapat banyak kritik setelah ini, tapi kita harus berani melangkah ke depan, tidak mundur lagi," tuturnya.

Terakhir, Bunda Nyimas menyemangati seluruh anggota HPMB untuk terus bersatu dan yakin dengan kemenangan pasangan Heri - Sholihin.

Lebih lanjut, Bunda Nyimas mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk membangun kembali Kota Bekasi yang lebih baik dan bersih.

"Dengan kekuatan hati dan keyakinan kepada Allah SWT, kita harus yakin kita menang, harus menang, pasti menang. Mari kita bersatu untuk memenangkan pasangan Heri Koswara - Sholihin," tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini