Pengurus LDII Kota Bekasi Doakan Pasangan Uu-Nurul Bawa Kemenangan

Redaktur author photo
Paslon nomor urut 2 Uu-Nurul saat menggelar silaturahmi dengan pengurus LDII Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni menggelar silaturahmi dengan pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi. Kegiatan yang diselenggarakan di Griya Wulansari,  pada Minggu 20 Oktober 2024.

Uu Saeful Mikdar menyebut sudah beberapa kali pihaknya bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat yang memiliki kesamaan persepsi termasuk LDII Kota Bekasi.

Sehingga, komitmen itu tumbuh untuk memperoleh kemenangan pada waktu pemilihan nanti. 

“Alhamdulilah, kita sudah jalin kordinasi dengan DPD LDII Kota Bekasi, ” ujar mantan Kadisdik Kota Bekasi ini.

“Insya Allah sudah memiliki kesamaan persepsi semua,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Bekasi Nurul Sumarheni mengungkapkan, sejumlah elemen dari berbagai kalangan akar rumput, tokoh masyarakat dengan komitmen yang sama untuk memenangkan UU-NURUL. 

"Kun Fa Yakun, Insha Allah kemenangan akan diraih,"ujarnya.

Senada dikatakan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana yang ikut hadir di acara tersebut menyatakan, momen silaturahmi dengan LDII sangat positif dan juga ada harapan agar bisa berkolaborasi untuk sama-sama menyukseskan kontestasi pilkada Kota Bekasi, tentunya memenangkan pasangan UU-NURUL sebagai Walikota Bekasi 2024-2029. 

"Dukungan terus mengalir dari berbagai komunitas, organisasi Preto sudah mendeklarasikan dukungan UU-NURUL, ini menjadi tambahan kekuatan luar biasa pemenangan pada 27 November 2024 nanti,"tegas Bang Ali Sabana.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini