Pj Bupati Ciamis Ingatkan Gunakan Anggaran Pilkada Efektif dan Efesien

Redaktur author photo
Rakor Persiapan Pilkada 2024.

inijabar.com, Ciamis- Pj Bupati Ciamis H.Engkus Sutisna mengingatkan pada ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam berfoto tidak lagi menyimbolkan angka-angka nomor urut paslon baik calon bupati wakil bupati maupun calon gubernur dan wakil gubernur yang akan membuat penafsiran ketidak netralan.

"Sebagai ASN misalkan dalam foto bersama kali ini tidak lagi menunjukan angka-angka seperti menunjukan jari tangan. Cari pose dan gaya yang netral,"ucapnya saat memberikan arahan di acara Rapat Konsolidasi dalam rangka persiapan Pilkada serentak tahun 2024 di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Rabu (16/10/2024).

Engkus juga menegaskan, bagaimana semua pihak menjamin kesiapan pelaksanaan Pilkada 2024. 

"Kesiapan pelaksaanan Pilkada yang aman, tentram, tertib. Dan jangan lupa efektif dan efisien. Maksudnya bisa menggunakan anggaran sesuai dengan yang dianggarkan, jangan sampai ada pengeluaran anggaran yang tidak dianggarkan,"ujar Engkus.

"Dan jauhkan penggunaan anggaran untuk kepentingan-kepentingan lain di luar yang sudah diatur dan disepakati,"sambungnya.

Engkus juga mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen menciptakan Kabupaten Ciamis situasi kondusif baik sebelum, selama dan sesudah Pilkada.

Acara tersebut selain dihadiri Pj Bupati Ciamis, hadir juga Sekda dan unsur Forkopimda, serta para kepala Desa se- Kabupaten Ciamis.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini