Polres Subang Berikan Santunan Pada Korban Kecelakaan Maut di Pasirkareumbi

Redaktur author photo
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dan jajarannya saat di kediaman rumah korban kecelakaan maut di Pasirkareumbi Subang.

inijabar.com, Subang – Rasa duka mendalam dirasakan juga oleh jajaran Polres Subang pada korban kecelakaan maut di Pasirkareumbi beberapa hari lalu.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu didampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Sudirianto serta personel Satlantas Polres Subang, pada Sabtu (19/10/2024), mendatangi rumah duka korban.

Selain menyampaikan duka cita, jajaran Polres Subang juga memberikan santunan  kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Satlantas Polres Subang peduli kepada korban kecelakaan lalulintas, dengan memberikan tali asih kepada keluarga korban laka lantas,” ujar Ariek.

Menurut dia, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Keluarga Besar Polres Subang. Selain itu tujuan ini untuk menjalin silaturahmi dan hubungan erat antara anggota kepolisian dengan Masyarakat.

“Dalam kunjungan ini, kami juga menjembatani dan memberikan fasilitas kepada korban dan keluarga apabila ada yang perlu dibutuhkan dan diselesaikan. Sehingga silaturahmi terjalin dengan baik,” ungkap Ariek.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para keluarga korban. Dalam kegiatan ini, pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya tertib berlalu-lintas untuk mengurangi dampak fatalitas kecelakaan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Subang untuk selalu tertib dan taat pada aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini