Ratusan Pendukung Hadiri Roadshow Relawan Herdiat-Yana di Cimaragas

Redaktur author photo

 

Konsolidasi Roadshow Relawan Paslon nomor urut 2 Herdiat-Yana di Ciamaragas

inijabar.com, Ciamis- Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 Herdiat Sunarya mengatakan, selama 5 tahun lalu memimpin Kabupaten Ciamis bersama Yana D Putra tidak luput dengan kesalahan dan kekhilafan.

"Saya dan pak Yana, seandainya diijabah maju kembali untuk menuntaskan program yang belum selesai. Jika bapak, ibu memberi kepercayaan kepada kami lagi. InshaAllah kita tuntaskan dan kita lanjutkan,"ucap Herdiat saat memberikan arahan di acara Road show Konsolidasi Relawan Pasangan Calon Nomor urut 2 Herdiat-Yana. Senin (21/10/2024) di GOR Desa Beber Cimaragas.

Herdiat juga meminta dukungan semua masyarakat untuk memilihnya di tanggal 27 November 2024. Apalagi, kata dia, sebanyak 18 partai politik juga sudah berkomitmen mendukung pasangan nomor urut 2 ini.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2  Yana D Putra menegaskan, visi misi mereka berdua dengan Cabup Herdiat tidak terlalu beda dengan periode lima tahun lalu.

"Pasangan yang ada wujudna ngadaftarkeun ke KPU (Ciamis) itu hanya Herdiat-Yana. Yang kedua hanya pasangan Herdiat-Yana yang mendaftarkan tim kampanye nya ke KPU. Mulai tim kampanye tingkat kabupaten, kecamatan, keluarahaan,"ungkap Yana. Senin (21/10/2024).

Yang ketiga, kata dia, hanya pasangan Herdiat-Yana yang menyampaikan visi misi dan program unggulannya ke KPU.

"Visi misi itu adalah komitmen kami dengan rakyat. Visi misi itu rencana pembangunan di Ciamis selama lima tahun

Share:
Komentar

Berita Terkini