R.Eko Optimis Paslon Cagub-Cawagub Dedi-Erwan Unggul 70 Persen di Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Cagub Jabar 2024 Kang Dedi Mulyadi saat bersama Anggota DPRD Kota Bekasi R.Eko S.Pramono

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi R.Eko S Pramono mengaku optimis Pasangan Calon Gubernur Dedi Mulyadi dan Calon Wakil Gubernur Jabar Erwan Setiawan akan meraih kemenangan di Pilgub Jabar termasuk di Kota Bekasi.

"Optimis lah kang Dedi Mulyadi dan kang Erwan unggul di Pilgub Jabar termasuk di Kota Bekasi. Optimisme tersebut muncul karena antusiasme masyarakat lebih memilih pemimpin yang dikenal,"ungkap mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi ini usai mengikuti Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Bekasi pada Rabu (2/10/2024).

Pria yang akrab disapa Mas Eko ini menyebut sosok Kang Dedi Mulyadi (KDM) sangat dikenal sebagai orang yang peduli dengan masyarakat kecil.

"Beliau (KDM) kan memang sangat dikenal oleh masyarakat sebagai tokoh publik yang peduli dengan masyarakat kecil,"ujarnya.

Mas Eko menjelaskan, seperti yang diucapkan KDM, bahwa kepedulian itu bukan muncul dari jabatan tapi dari rasa.

"Sehingga kang Dedi maju mencalonkan jadi Gubernur Jabar karena rasa. Rasa akan kegundahan masyarakat kecil, rasa akan persoalan ekonomi, pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan lainnya,"tuturnya.

Dia memprediksi, pasangan Dedi-Erwan akan meraih kemenangan khususnya di Kota Bekasi mecapai 70 persen.

"InshaAllah pasangan nomor urut 4 ini akan menang khususnya di Kota Bekasi hingga 70 persen,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini