Sapa Warga RW 03 Pekayon Jaya, Heri Koswara Jelaskan Pembangunan Berbasis RW

Redaktur author photo


Kampanye Calon Nomor urut 1 Heri Koswara di RW 03 Pekayon Jaya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Calon Walikota Bekasi Nomor Urut 1 Heri Koswara menyapa warga Rw 3, Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan pada Minggu (20/10/2024) di kediaman H.Amirudin Ramli.

Acara yang dihadiri juga Adhika Dirgantara selaku tim pemenangan paslon nomor 1, serta Ketua RW 03 Faisal Hafis, sejumlah ketua RT, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dan warga Rt 6 dan 7 di wilayah tersebut.

Ketua RW 03 Pekayon Jaya Faisal Hafis menyampaikan, sulitnya memperjuangkan aspirasi lingkungan di Mustembang.

"Kita kalau ngajuin 20 aspirasi terus dibawa ke Musrembang, setelah itu hilang,"tuturnya saat memberikan sambutannya.

Sementara itu, tokoh masyarakat sekaligus tuan rumah acara H.Amirudin Ramli menyatakan, pihaknya sudah menentukan pilihan di Pilkada Kota Bekasi 2024 ke Paslon nomor 1 Heri Koswara-Sholihin karena kesamaan visi.

"Selain karena pak Heri Koswara bocah Bekasi asli dan saya juga bocah Bekasi. Juga kita lihat ada pak Heri sosok yang bersih untuk bisa beresin Kota Bekasi dari korupsi,"ujarnya.

Menanggapi aspirasi tersebut Calon Walikota Bekasi Heri Koswara mengatakan, keluhan para ketua RW juga sudah diketahui nya.

"Makanya kita ada program aspirasi dengan pagu Rp500 juta per RW. Jadi pak RW sudah ga usah khawatir aspirasinya dicoret dari Musrembang. Karena sudah kita ploting dan ada anggaran yang sudah kita berikan,"jelasnya.

Dia juga menegaskan, setiap RW boleh mengajukan apa saja untuk perbaikan lingkungannya di Musrembang tanpa harus takut dicoret.

"Jika saya dan pak Sholihin terpilih. Maka program tersebut inshaAllah bisa kita wujudkan di tahun 2026,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini