Sekda Ciamis Ditetapkan Sebagai Dewan Pengawas Perumda Tirta Galuh

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Ciamis- Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Andang Firman Triyadi ditetapkan sebagai Dewan Pengawas Perumda Tirta Galuh pada Kamis (24/10/2024).

Hal itu diwujudkan dalam acara Penanda tanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Intregritas Dewan Pengawas serta Rapat Kerja Perkembangan Usaha Perumda Air Minum Tirta Galuh yang dilaksanakan di aula PDAM Tirta Galuh.

Selain dihadiri Direktur Utama Perumda Tirta Galuh Amsi Yudi Purwanto, hadir juga Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna serta Sekda Ciamis dan juga jajaran direksi dan manajemen Perumda Tirta Galuh.

Sekda Ciamis Andang Firman Triyadi mengatakan, jabatan yang dipercayakan kepada dirinya sebagai Pengawas Perumda Tirta Galuh Ciamis merupakan amanah dan penghargaan padanya untuk berkarya.

"Alhamdulilah diberikan kesempatan oleh pdmerintah Kabupaten Ciamis melalui SK Bupati Ciamis ditutup sebagai pengawas pemda tirta galuh Ciamis ini merupakan penghargaan juga peluang saya untuk berkarya,"ujarnya pada media. Kamis (24/10/2024).

"Mudah-mudahan segenap kemampuan saya gunakan untuk memberikan pembinaan dan pemasukan memeriksa dan bersama-sama merencanakan rancangan bisnis perumdam Kabupaten Ciamis,"sambungnya.

Andang mengaku siap memberikan pertimbangan teknis mengenai jalannya perkembangannya peperusahaaTirta Galuh kepada pemerintah Kabupaten Ciamis.

"Salah satunya bagaimana mengembangkan peluang ini menjadi peluang bisnis untuk daerah di samping memberikan jasa layanan kepada masyarakat yang mudah dan murah,"tuturnya.

Dia menegaskan,  di Ciamis airnya sangat mudah. Sebetulnya kalau musim kemarau berarti tantangan bagi PDAM airnya susah bersih dan sehat.

"Karena belum tentu air yang jernih tidak mengandung mikroba dan materi,"tandas Andang.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini