Sekda Minta Mahasiswa Asal Ciamis Pulang Dulu Pada 27 November 2024

Redaktur author photo
Sekda Ciamis H.Andang Firman Triadi saat memberikan arahan pada mahasiswa asal Ciamis.

inijabar.com, Ciamis- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis H.Andang Firman Triadi mengingatkan mahasiswa asal Ciamis yang kuliah di luar Ciamis untuk pulang pada 27 November 2024 untuk melaksanakan hak pilih nya di Pilkada 2024.

Hal itu dikatakannya saat bersilaturahmi dengan 250 mahasiswa asal Ciamis yang tergabung di Paguyuban Galuh Rahayu bertempat di Asrama Yogyakarta Galuh Rahayu. Sabtu (13/10/2024) malam.

"Sakali deui, tong hilap tanggal 27 November 2024 gera uwih heula ka Ciamis berapa hari. Gunakan hak pilih nya. Ga mahal. Gunakan jadi contoh,"ucap Andang.

"Anak-anak ku adalah anak-anak akademisi, anak terpelajar yang bisa melihat kedepan, bagaimana kita memilih pemimpin yang terbaik,"sambungnya.

Kehadiran H. Andang firman Triadi di tengah-tengah mahasiswa Ciamis merupakan momentum mempererat tali silahturahmi dengan calon pemimpin bangsa.

"Tidak hanya tanggal 27 November saja baliknya. Nanti kalau ilmu nya sudah penuh geura balik salurkan tidak hanya tenaga nya tapi juga pemikirannya untuk membangun daerah,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini