Sekretaris Timses Heri-Sholihin Optimis Menang di Pilkada 2024

Redaktur author photo

 

Abdul Muin Hafiedz Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Heri-Sholihin

inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Tim Pemenangan Paslon Heri-Sholihin yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafiedz menyatakan, optimisnya paslon nomor urut 1 tersebut akan unggul di Pilkada Kota Bekasi 2024.

"InshAllah pak Heri dan pak Sholihin akan menang di Pilkada Kota Bekasi,"ucapnya saat ditemui di kantor DPRD Kota Bekasi. Kamis (3/10/2024)

Abdul Muin Hafiedz membuat posko pemenangan Heri-Sholihin di  Pejuang, Medan Satria

Anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria ini juga optimis paslon Heri-Sholihin meraih 57 persen di kecamatan Medan Satria.

"Di dapil saya yakni Kecamatan Medan Satria inshaAllah kita capai 57 persen,"tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Muin ini mengimbau, sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Heri-Sholihin agar seluruh jajaran tim pemenangan dari partai koalisi, relawan dan komunitas pendukung untuk turun dari pintu ke pintu mensosialisasikan Heri-Sholihin.

"Waktu nya sudah semakin dekat, saya mengimbau jajaran tim pemenangan termasuk koalisi parpol, relawan dan jaringan komunitas untuk bergerak turun door to door ke rumah warga sosialisasikan pasangan Risol,"imbau Bang Muin.

"Sebagai Ketua Tim Pilkada PAN Kota Bekasi, saya juga mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN Kota Bekasi untuk rapatkan barisan memenangkan Heri-Sholihin sebagai tanggung jawab moral mengamankan putusan DPP PAN mendukung Risol,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini