Terus Genjot Dukungan, Roadshow Konsolidasi Herdiat-Yana di Cikoneng

Redaktur author photo
Roadshow Konsolidasi Relawan Herdiat-Yana di Cikoneng

inijabar.com, Ciamis- Pasangan Calon nomor urut 2 Herdiat-Yana terus menggencarkan konsolidasi ke simpul pendukungnya.

Kali ini Roadshow Konsolidasi Relawan Herdiat Yana kali ini dilakukan di aula Gedung Dakwah Islam Cikoneng, kecamatan Cikoneng kabupaten Ciamis. Kamis, (24/10/2024). 

Hadir dalam acara tersebut Pipin Aripin selaku Tim Pemenangan Koalisi Maju Herdiat-Yana dan juga seluruh relawan pendukungnya dari 18 parpol.

Pipin mengajak semua masyarakat kabupaten Ciamis untuk datang ke TPS di tanggal 27 November 2024.

"Kita berharap 99 persen masyarakat datang ke TPS untuk mengeluarkan hak pilihannya dalam mencoblos kertas suara nomor urut 2,"ujar Pipin. Kamis (24/10/2024).

Selain itu dirinya juga meyakini partisipasi pemilih di Pilkada Ciamis 2024 akan lebih dari 80 persen. 

"Semoga perjuangan lima tahun ke depan periode 2024/2029 mampu menjalankan visi misi nya untuk terus mengembangkan dan memajukan masyarakat kabupaten Ciamis,"ucapnya.

Sementara itu dalam Roadshow tersebut Anggota DPRD Ciamis dari Partai Bulan Bintang (PBB) Andang Irfan Sahara menerangkan, bahwa kegiatan Roadshow di kecamatan Cikoneng merupakan Roadshow ke sepuluh kalinya. 

Ia menyatakan dua hal penting dalam pilkada di tahun 2024 yaitu : 

1. Dalam pilkada 2024 hanya terdapat satu pasang calon yaitu Herdiat - Yana di nomor urut 2.

2. Pilkada tahun 2024 ini juga menjadi sejarah baru, dimana semua partai politik mendukung dan mengusung paslon herdiat-yana. 

"Kinerja pasangan tersebut menunjukan kepemimpinan dan elektabilitas yang tinggi, dengan banyaknya penghargaan yang didapat kurang lebih 700 penghargaan selama menjabat dalam periode 2019/2024,"ungkapnya.

Pencapaian prestasi tersebut, kata Andang, merupakan kebanggaan semua masyarakat, karena itu bisa tercapai atas dasar seluruh masyarakat kabupaten Ciamis. 

Dapat di yakini atas kinerja tersebut, Dari hasil surpai 82 persen lebih masyarakat Ciamis yang menyatakan kepuasan kepemimpinan Herdiat-Yana pada masa jabatan.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini