Tim Paslon Uu-Nurul Instruksikan Relawan Bergerak di 12 Kecamatan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bekasi- Bersama 27 relawan. DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni, di Kota Bekasi, Selasa (1/10/2024).

Senior Partai Golkar, Sukamto, dalam sambutannya menyampaikan keyakinan bahwa Golkar akan kembali memegang kendali di Kota Bekasi setelah 20 tahun memimpin dan membawa perubahan besar bagi kota tersebut.

"Golkar sudah berkuasa selama lebih dari 20 tahun di Kota Bekasi. Pada tahun 2024 ini, Golkar akan kembali memegang kuasa melalui pasangan Uu-Nurul," ujar Sukamto.

Dia menegaskan, selama dua dekade kepemimpinan Golkar, Kota Bekasi telah menjadi kota yang modern dan maju. Oleh karena itu, menurutnya, penting untuk melanjutkan keberhasilan tersebut di bawah kepemimpinan pasangan Uu-Nurul.

Sukamto memberikan arahan kepada kurang lebih 200 orang dari 27 tim relawan yang hadir untuk bergerak di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi, agar fokus pada program-program unggulan seperti pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi perempuan.

"Kami mengedepankan program-program yang fokus pada pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi perempuan agar masyarakat merasakan langsung manfaat dari kepemimpinan Uu-Nurul,"ucapnya.

Dengan dukungan penuh dari relawan dan kader Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Garuda, pasangan Uu-Nurul diharapkan dapat meneruskan kemajuan yang telah dicapai di Kota Bekasi selama ini.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini